Harga-Promo Liburan Bali: Rafting dan Arung Jeram .

Harga-Promo Liburan Bali: Rafting dan Arung Jeram .: Rafting dan Arung Jeram di Ayung Bali : Sungai Ayung terletak di sisi barat kawasan Desa Ubud, Gianyar


Memang, sungai 

Ayung dengan kateristik yang dimilikinya sangat cocok untuk arung jeram dengan beberapa beberapa jeram yang dimiliki berikut debit air dan panorama alam pedesaan yang masih kental bernuansa Bali.

Beberapa usaha
rafting tumbuh bak jamur di musim hujam seiring dengan semakin populernya jenis wisata petualangan yang masuk kategori Adventure Tour ini. Usaha rafting di Bali saat ini seperti halnya hotel yang menawarkan aneka harga berikut fasilitasnya, singkatnya hotel bintang 5 menawarkan harga lebih mahal dengan fasilitas lebihnya. Hotel melati menawarkan harga menawan dengan fasilatas seadanya. Tak jarang, usaha rafting yang menawarkan harga murah menuai keluhan atau komplain karena sarana dan pelayanannya kurang memuaskan, misalnya kondisi life fest atau jaket pelampungnya, helm, paddle sudah tidak layak alias sudah rusak, menu makanan kurang variatif dan guide rafting kurang profesional atau lainnya.

Perjalanan dari Kuta ditempuh kurang lebih 1  jam untuk mencapai starting point di Payangan, Ubud. Setelah  menerima briefing dari instruktur, kita akan mencoba derasnya sungai Ayung ini. Boat yang tersedia bisa menampung 4 orang + 1 instruktur. Setiap boat akan ditemani oleh seorang instruktur berpengalaman dan ramah.
Selama kurang lebih 2, 5  jam, kita akan mengarungi derasnya arus di sungai ini. Jarak yang akan ditempuh kurang lebih 13 km. Oh ya, sungai ini sangat cocok  untuk anak-anak, sangat aman, karena tidak terlalu deras dan juga jeramnya tidak terlalu menukik. Tapi tentunya tidak mengurangi fun dan tantangannya..
Yang spesial di Ayung Rafting selain jeram-jeram ini adalah saat foto-foto dengan background ukiran di batu-batu pinggir sungai dengan panjang hingga ratusan meter. Di sini kita bisa menyaksikan kreatifitas dan seni tinggi dari orang-orang Bali
Ketika sudah tiba di tempat stopping point (finish), kita akan segera beristirahat dan bisa menikmati shower dan handuk gratis. Selanjutnya adalah waktu untuk  menikmati hidangan makan siang. Di sini tersedia menu-menu halal buffet.
-





Harga Super Diskon khusus WNI/
Harga hanya Rp. 450.000. 250.000 /orang


Anak-anak (dibawah 10 tahun) : Rp.300.000. 225.000/orang
** Diskon bulan ini, peserta minimal 5 orang dewasa : Rp. 250.000**

Harga sudah termasuk :
  1. Free transport PP hotel – tempat rafting, penjemputan jam 8-8.30 wita
  2. Lunch Indonesian  Buffet
  3. Peralatan Safety Rafting dengan standard internasional
  4. Shower dan Change Room
  5. Handuk

Ketentuan :
Harga khusus WNI
Minimum jumlah peserta adalah 2 orang

Usia minimum peserta adalah 6 tahun dan maksimum 65 tahun

Post a Comment

0 Comments